an

Harley-Davidson yang Diberkahi Paus Laku Terjual


Sumber: gizmag.com

Sebuah sepeda motor Harley-Davidson FLSTC 103 Heritage Softail Classic yang telah 'diberkahi' tanda tangan dari Paus Emeritus Benedict XVI diberitakan telah terjual dengan harga yang melebihi perkiraan saat event lelang Bonhams di Paris, Perancis.

Keuntungan dari lelang sepeda motor super ini akan disumbangkan seluruhnya untuk Stowarzyszenie Przyjazny Swiat Dziecka (Friendly World Association), sebuah organisasi independent non-profit asal Polandia, yang mengkhususkan diri pada kesejahteraan anak-anak serta keluarga terlantar.

Sepeda motor tersebut ditandatangani oleh Paus Benedict saat perayaan ke-110 Harley Davidson. Setelah itu, motor gede ini 'diturunkan' ke penerusnya, Paus Francis. Harga lelang yang melebihi perkiraan tersebut datang dari bid seorang penelepon, dengan nilai 46 ribu euro (sekitar 660 juta rupiah).

Si penelepon, ternyata juga orang yang pernah membeli Harley-Davidson Dyna Super Glide bertanda tangan Paus Francis saat ajang lelang Bonhams Paris 2014 lalu. Jadi sekarang pertanyaannya adalah, siapa kira-kira penelepon misterius yang membeli semua Harley-Davidson suci ini?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment