an

Walker dan Thompson Raih NBA Player of the Week


Sumber: img.bleacherreport.net

Senin kemarin (12/01/15), pemain Charlotte Hornets Kemba Walker dan shooting guard Golden State Warriors Klay Thompson, dinobatkan menjadi NBA Eastern and Western Conference Player of the Week. Gelar ini didapat keduanya untuk games yang mereka mainkan antara hari Senin, 5 Januari sampai Minggu, 11 Januari 2015.

Kemba Walker, mencatat rata-rata 5.8 rebounds, 4.5 assists dan 1.3 steals. Ia juga menempati urutan kedelapan di Eastern Conference dengan 36.2 mpg. Saat membawa Hornets mengalahkan Toronto Raptors 103-95 di tanggal 8 Januari, ia mampu mencetak 29 points, delapan assists, tujuh rebounds, dan melakukan tiga kali steals.

Sementara Klay Thompson, memimpin Western Conference untuk urusan scoring dengan 27.7 ppg. Tanggal 7 Januari lalu, ia mencetak angka fantastis sebanyak 40 points, empat rebounds dan tiga assists ketika membantu Golden State mengalahkan Indiana Pacers 117-102.

Pemain bola basket NBA lainnya yang menjadi nominasi Eastern and Western Conference Players of the Week kali ini adalah Jeff Teague dari Atlanta Hawks, Aaron Afflalo dari Denver Nuggets, Greg Monroe dari Detroit Pistons, Blake Griffin dan Chris Paul dari LA Clippers, Anthony Davis dari New Orleans Pelicans, Robert Covington dari Philadelphia 76ers, LaMarcus Aldridge dan Damian Lillard asal Portland Trail Blazers, serta DeMarcus Cousins dari Sacramento Kings.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment