an

Gaya Hidup Nakal, Greg Anthony Dipenjara dan Diberhentikan dari Stasiun TV CBS


Sumber; 5min.com

Kepolisian District of Columbia baru-baru ini mengeluarkan kabar resmi bahwa mereka baru saja menahan analis basket stasiun televisi CBS, Greg Anthony, atas tuduhan kegiatan prostitusi.

Salah satu pihak berwenang, Letnan Kelvin Cusick mengatakan pada The Associated Press bahwa Anthony ditangkap pada hari Jumat (16/01/15) pukul 5:46 sore waktu setempat. Keesokannya, Cusick kembali menyatakan kalau mantan pemain Knicks itu akan dikenai dakwaan hukum tentang ajakan untuk melakukan kegiatan prostitusi di depan umum. Hukuman penjara selama 180 hari sudah disiapkan untuk Anthony.

Namun begitu, eks guard Knicks berusia 47 tahun ini akhirnya dibebaskan pada Jumat malam. Tidak ada detail lebih lanjut yang dikeluarkan pihak kepolisian.

Saat masih aktif menjadi pemain bola basket, Anthony pernah bermain untuk enam tim selama 11 tahun karirnya (1991-2002). Kedua tim tersebut diantaranya adalah Knicks dan Portland Trail Blazers

Kabar paling terbaru dari berita ini adalah, stasiun televisi CBS tempat Anthony bekerja baru saja membekukan status kepegawaiannya sebagai jurnalis/analis basket. Ia takkan bekerja lagi di stasiun TV tersebut mulai musim ini sampai waktu yang belum ditentukan. Nah lho.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment