an

Kobe Bryant Berbakat di Dunia Broadcasting?


Sumber: cloudfront.net

Kobe Bryant sebagai seorang analis basket NBA di jaringan TNT atau ESPN? Cocok dan menghibur juga kalau dibayangkan ya? Menurut jurnalis Sports Illustrated, Richard Deitsch, Bryant bisa menghasilkan 4-5 juta US dollar sebagai seorang analis basket di ESPN atau Fox Sports bila sudah pensiun nanti.

Menurut Deitsch, Bryant bahkan mungkin bisa menggantikan Charles Barkley dalam membawakan acara milik TNT, "Inside the NBA" suatu hari nanti. Hal itu bisa saja terjadi kalau Barkley serius untuk meninggalkan dunia broadcasting basket saat kontraknya dengan Turner Sports habis pada tahun 2016.

Meski yakin kalau Barkley masih akan memperpanjang kontraknya dengan Turner, Deitsch dan para jurnalis basket lainnya tetap berpendapat kalau Kobe Bryant bisa menyamai kesuksesan Barkley sebagai analis basket di televisi. Hal tersebut diyakini Detsch karena pemain basket terkenal legendaris LA Lakers ini mempunyai kemampuan yang amat bagus dalam menganalisa sebuah pertandingan basket.

Kemungkinan suksesnya Bryant sebagai analis basket pun diakui oleh senior vice president and executive creative Turner Sports, Craig Barry. Menurutnya, Bryant adalah seorang yang cerdas dan pandai berbicara. Sebuah kualitas yang pas untuk menjadi seorang pelaku broadcast olahraga.

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Kobe Bryant saat ia (jadi) pensiun nanti.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment