an

Supercar Milik "Mr. Bean" Ini Dijual!


Sumber: img.auto.cz

Rowan Atkinson, yang mungkin lebih kita kenal lewat perannya sebagai Mr. Bean, dikabarkan menjual supercar miliknya; sebuah McLaren F1 dengan harga fantastis 8 juta Euro (sekitar 112 milyar rupiah).

Supercar tersebut akan dijual lewat sebuah dealer asal London, Inggris, bernama Taylor & Crawley. Pihak dealer ini berharap ketertarikan para calon pembeli terhadap mobil ini masih tinggi, meskipun sudah pernah mengalami dua kali kecelakaan saat masih dipakai Atkinson.

Mobil ini dibeli Atkinson pada tahun 1997 lalu dengan harga 540,000 euro (7,5 milyar rupiah). Meski demikian, dalam dunia kolektor mobil mewah dan supercars, harga jual kembali pada akhirnya memang akan selalu naik, terutama jika kendaraan tersebut mempunyai beberapa nilai-nilai tertentu.

Selain berstatus kendaraan selebritis, mobil milik Atkinson ini juga termasuk sebuah produk limited edition. McLaren hanya pernah memproduksi 106 buah F1 supercar dan 72 diantaranya didesain khusus untuk jalanan biasa. Salah satu dari 72 mobil edisi khusus inilah yang dimiliki Atkinson.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment