an

Bulai Mei, Scarlett Johansson Naik Harley-Davidson


Sumber: iloveharleydavidsonbikes.net

Kerjasama antara pabrikan superbikes Harley-Davidson dengan Marvel Comics nampaknya masih akan terus berlanjut. Buktinya, dalam seri film terbaru Marvel, "Avengers: Age of Ultron", electric concept bikes Harley yang diberi nama LiveWire akan tampil menjadi salah satu tunggangan superhero.

Nantinya, salah satu tokoh Avengers yang digambarkan menaiki LiveWire adalah Natasha Romanoff alias Black Widow, diperankan oleh Scarlett Johansson. Berdasarkan kisah, Romanoff adalah seorang wanita yang memiliki masa lalu kelam serta masa depan yang intim dengan Captain America. Nah, tak heran rupanya kalau Captain America juga digambarkan menaiki sebuah Harley-Davidson.

Untuk Scarlett Johansson sendiri, ia memang sudah dikontrak untuk memerankan Romanoff/Black Widow dalam beberapa film Marvel Comics sejak tahun 2009 lalu. Film-film tersebut di antaranya adalah Iron Man, The Avengers dan Captain America: The Winter Soldier.

Di dunia nyata, Scarlett Johansson mungkin bukan cewek motor sebenarnya yang bisa memilih mana pembersih rantai motor terbaik atau bagaimana cara mengganti oli, misalnya. Tapi akui saja, ngebut dengan sepeda motor membuat Johansson jadi tambah menarik kan?

"Avengers: Age of Ultron" sendiri baru akan mulai diputar di bioskop tanggal 1 Mei 2015 nanti.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment