an

Cedera Lutut Kiri, Carmelo Anthony Harus Segera Dioperasi


Sumber: gannett-cdn.com

Bintang andalan New York Knicks, Carmelo Anthony, diberitakan harus segera masuk ruang operasi untuk cedera lutut kirinya.

Anthony telah absen selama enam pertandingan akibat cederanya itu. Tidak adanya Anthony di lapangan berpengaruh besar pada permainan Knicks dan dianggap berperan dalam terciptanya rekor buruk Knicks di mingu-minggu awal NBA musim 2014-2015.

Walaupun Knicks saat ini menjadi tim dengan catatan rekor kekalahan terburuk di sejarah NBA dengan 15 kekalahan berturut-turut, Anthony tetap berniat untuk membantu teman-temannya di lapangan meski sedang cedera.

Pada sesi latihan di hari Senin (12/01/15), sang pemain mengakui bahwa operasi sepertinya sudah menjadi satu-satunya jalan terbaik bagi penyembuhan cederanya. Meskipun begitu, Carmelo bersikeras bahwa sampai hari ia benar-benar harus dioperasi, dia tak bisa diam begitu saja dan menjadi penonton saat rekan-rekan satu timnya bermain.

Carmelo Anthony memang menjadi pemain yang paling diandalkan Knicks musim ini, dengan catatan rata-rata point 23.9 dan 6.6 rebounds per game.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment