an

Misi Rahasia dari Pindahnya Kenyon Martin ke Bucks


Sumber: theplayoffs.com.br

Ternyata ada misi tersembunyi dari pindahnya Kenyon Martin ke Milwaukee Bucks: membantu head coach Jason Kidd mendidik para pemain muda yang ada di tim tersebut.

Kidd dan Martin, memang berteman baik. Saat Kidd masih aktif bermain, kombinasi keduanya pernah menjadi duet maut di arena basket NBA lewat tim New Jersey Nets.

Duet yang bermula saat Kidd pindah dari Phoenix Suns ke Nets di tahun 2001 tersebut menghasilkan 148 kemenangan, dua Eastern Conference championships dan alley-oops yang tak terhitung lagi banyaknya selama tiga musim kebersamaan mereka. Keduanya lalu 'berpisah' di bulan Juli 2004 saat Kenyon Martin pindah ke Denver Nuggets.

Satu tahun setelah Kidd meraih gelar juara NBA pertamanya bersama Dallas Mavericks di tahun 2011, ia pindah ke New York Knicks. Di tim inilah Kenyon Martin dan Kidd kembali bersatu. Setelah memenangkan sekitar 54 pertandingan bersama Knicks, Kidd akhirnya pensiun sebagai pemain bola basket profesional untuk menjadi pelatih kepala di Nets.

Kenyon Martin sendiri mengakui, sejak dulu ia selalu tahu kalau Kidd mampu menjadi seorang pelatih yang bagus. Kini, partnernya tersebut berharap Martin dapat menularkan pengalaman dan ketenangannya di lapangan kepada para pemain muda tim Milwaukee Bucks.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment