an

Reggie Miller: Carmelo Anthony Itu Seorang yang Egois


Sumber: bleacherreport.net

Legenda NBA Reggie Miller berulah lagi. Setelah bulan lalu memberi komentar soal debat Michael Jordan-Kobe Bryant, kini Miller kembali berkicau di media dengan menyebut pemain New York Knicks Carmelo Anthony seorang yang egois.

Dalam sebuah wawancara dengan The New York Post, Miller secara terbuka mengkritik soal bagaimana Anthony menyikapi cedera lutut kiri berkepanjangannya. Anthony sendiri tetap bermain saat Knicks dikalahkan Bucks 79-95 di London hari Kamis (15/01/15) kemarin. Ini adalah pertandingan pertama Anthony sejak tanggal 31 Desember 2014 sebelum ia absen akibat cedera.

Knicks sebenarnya telah mengusulkan agar Anthony istirahat, menjalani operasi dan berhenti bermain. Namun, nampaknya Anthony masih akan tetap memaksakan dirinya main agar bisa ikut serta dalam NBA All-Star Game di Madison Square Garden bulan depan.

Hal inilah yang Miller nilai egois. Point guard legendaris Indiana Pacers ini beranggapan Anthony hanya memikirkan soal kemungkinan dirinya main di All-Star Game hingga melupakan soal tim dan kesehatannya sendiri secara jangka panjang.

Miller menambahkan, harusnya Anthony sadar timnya sedang amat terpuruk. Ia sebaiknya merawat dirinya sendiri secara jangka panjang demi keuntungan tim. Menurut Miller, Anthony harus berhenti bermain saat ini juga, menjalani operasi dan rehab untuk cederanya serta menyiapkan diri untuk musim depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment