an

Kobe Bryant Akan Kembali Bermain Pasca Istirahat


Sumber: pmcvariety.files.wordpress.com

Kobe Bryant kembali mengisi lineup LA Lakers untuk menghadapi Miami Heat pada Selasa malam (13/01/15) kemarin. Bintang Lakers ini kembali hadir untuk bermain setelah proses istirahat yang cukup panjang.

Lakers memang sedang menjalankan sebuah program khusus untuk terus menjaga kesehatan andalan mereka ini hingga akhir liga NBA musim ini. Meski begitu, head coach mereka Byron Scott nampaknya masih belum menemukan formula yang tepat untuk merealisasikan program ini dan terkesan ragu-ragu akan kemungkinan turunnya Bryant dalam pertandingan.

Bryant telah absen di tiga dari empat game terakhir yang Lakers jalani. Ia juga tidak turun pada tiga pertandingan bulan Desember 2014 lalu. Secara total, Bryant telah absen sebanyak 11 pertandingan.

Scott sendiri berencana untuk kembali mengistirahatkan Bryant saat Lakers bertandang ke kandang Utah Jazz pada hari Jumat, namun berharap agar andalannya ini dapat bermain di Kamis saat menghadapi Cleveland Cavaliers.

Saat ini, Scott telah menetapkan hanya akan menurunkan Kobe Bryant selama 32 menit. Pemain basket terkenal tersebut juga takkan diturunkan apabila pertandingan mengharuskan untuk overtime.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment