an

Bintang-bintang NBA dan Makanan Guilty Pleasure Mereka


Sumber: blog.chickabug.com

Meski selalu terlihat prima secara fisik sebagai seorang atlet, ternyata para pemain basket terkenal NBA pun tetap punya makanan-makanan guilty pleasure lho. Yah namanya juga manusia biasa.. Siapa saja pebasket tenar yang kadang dietnya berantakan karena godaan makanan ini?

Derrick Rose (Chicago Bulls)
Dari sebuah wawancara dengan ESPN di tahun 2010, pemain Bulls ini mengakui bahwa ia "kecanduan" makanan manis dan bergula, terutama permen. Parahnya, kecanduan gula Rose ini bahkan membuatnya sampai mempunyai sebuah vending machine untuk permen di rumah! Rose mengakui, ia bisa saja dua/tiga minggu tak makan permen satu buah pun, tapi saat sudah mulai memakannya, ia dengan gilanya bisa mengonsumsinya hingga dua pon! Wah hati-hati lho, gula berlebihan itu jahat.

JJ Redick (Los Angeles Clippers)
Redick adalah satu dari beberapa pemain yang terang-terangan mengakui kecanduannya pada makanan, terutama Rice Krispies. Ia bahkan menjadikan makanan ini sebagai ritual yang harus ia konsumsi sebelum mulai beraksi di lapangan basket!

LeBron James
Pemain basket yang satu ini sentimentil juga ternyata. James pernah mengakui ia sampai sekarang tergila-gila pada cereal masa kecilnya, Fruity Pebbles! ESPN bahkan pernah membuat rumor bahwa guilty pleasure James pada sereal ini menjadi inspirasi pembuatan sneakers Nike LeBron James signature series. Serius?

Kobe Bryant
Gosipnya, pemain Lakers ini selalu menyempatkan diri untuk mengonsumsi pepperoni pizza dan grape soda sebelum pertandingan. Ia juga mengakui suka sekali dengan kue-kue manis dan produk gula-gula Sour Patch Kids. Namun, kabarnya Kobe tak lagi mengonsumsi makanan-makanan guilty pleasure-nya ini lagi sejak tahun 2012.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment