an

Nike Meluncurkan Edisi "Black History Month 2015"


Sumber: highsnobiety.com

Nike akhirnya meluncurkan koleksi tahunan mereka, Black History Month, beberapa hari lalu. Model yang mereka tawarkan tahun ini adalah Air Jordan 1s dan XX9s, selain signature model Kobe Bryant, LeBron James, Kevin Durant, serta Kyrie Irving.

Koleksi ini terdiri dari 12 pasang sepatu yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris dan apparel. Kesemuanya tersedia dalam warna hitam dan putih dengan tiga cetakan yang berbeda.

Selain mengambil inspirasi dari para pemain basket terkenal, seri Nike Black History Month ini juga merujuk pada para atlet dan pelatih cabang olahraga lain yang telah memberikan contoh positif pada dunia lewat aksinya di arena. Beberapa nama tersebut adalah pelatih legenda Georgetown John Thompson, pelatih basket wanita C. Vivian Stringer, bintang NFL Jerry Rice, skateboarder Theotis Beasley, ratu atletik Brianna Rollins, serta pesepakbola asal Ghana Kevin-Prince Boateng.

The Black History Month akan dijual di Nike.com dan mulai masuk ke toko-toko pada tanggal 17 Januari 2015. Sebagian dari pendapatan edisi ini akan disumbangkan pada anak-anak yang kurang beruntung lewat sebuah organisasi bernama Ever Higher Fund.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment