an

Pemain yang Paling Sulit Dijaga Menurut Paul Pierce


Sumber: paulpierce.net

Siapakah pemain yang paling sulit untuk dijaga di liga basket NBA?

Itulah pertanyaan yang harus dijawab oleh forward tim Washington Wizards, Paul Pierce, hari Senin (05/01/15) lalu dalam sebuah artikel. Pierce lalu menjawabnya dengan membuat sebuah urutan peringkat "lima pemain tersulit yang pernah ia jaga" sepanjang 17 tahun karir basketnya. Jawaban Pierce ini berisi para elite scorer dalam dua dekade terakhir di NBA. Siapa saja pemain-pemain ini?

5) Kobe Bryant - Menurut Pierce, Kobe adalah jenis pemain yang akan sangat banyak melakukan shots untuk membuat lelah pemain bertahan yang menjaganya. Saat sang penjaga lelah, Kobe akan 'menghancurkan' pemain bertahan tersebut.

4) Tracy McGrady - Saat akan melakukan shoot, McGrady akan melompat sangat tinggi hingga seakan-akan tak bisa dijangkau.

3) Vince Carter - Sebelum berhadapan dengan Carter, Pierce mengatakan bahwa pemain ini harus selalu berada dalam pikirannya. Misinya adalah, takkan pernah membiarkan Carter mendapatkan ruang untuk beraksi.

2) LeBron James - Tentang pemain bola basket yang satu ini, Pierce mengganggap bahwa James adalah seorang dengan kemampuan fisik luar biasa yang tak pernah ada sebelumnya di NBA.

1) Carmelo Anthony - Ini dia pemain yang menurut Pierce paling sulit dijaga sepanjang karirnya. Menurutnya, Carmelo punya segalanya dan bisa membuatmu terus-menerus ada di situasi yang sangat buruk sebagai seorang pemain bertahan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment