an

Dua Wanita Tangguh Penembus Gurun Sahara


Sumber: sportauto.cn

Mari berkenalan dengan dua wanita tangguh ini. Amy Lerner dan Sabrina Howells bulan ini akan mengikuti Rallye Aicha des Gazelles, sebuah reli di Maroko yang mengharuskan mereka menembus ganasnya Gurun Sahara.

Mungkin Anda kira sang pengemudi, Lerner, adalah wanita yang (mungkin) bekerja sebagai polisi, anggota CIA, juara bela diri? Salah. Lerner mengaku ia hanyalah wanita 'normal', soccer mom dengan 2 anak, karir di Wall Street, dan keluarga bahagia. Lima tahun lalu, ia bahkan tak pernah mengenal dunia off-road sama sekali.

Semua bermula saat Lerner terinspirasi dari sebuah artikel di koran tentang Emily Miller, seorang off-road racer wanita lainnya, dan Wendy Fischer, atlet ski ekstrim juara X-Games. Keduanya pergi ke Maroko untuk ikut ajang reli yang saat ini Lerner ikuti. Lerner merasa hal tersebut sangat menarik dan menantang, hingga memutuskan untuk memberikan sedikit warna baru dalam hidup 'manisnya'.

Tanggal 25 Maret nanti, Lerner dan navigator-nya, Sabrina Howells akan berangkat ke Maroko. Howells sendiri sebenarnya adalah seorang aktris yang lumayan terkenal (coba saja cek di IMDb, film berjudul "When Chicken Bark" rilisan tahun 2007).

Kedua wanita ini akan menaiki sebuah Jeep Wrangler yang sudah dimodifikasi oleh AEV.

Rallye Aicha des Gazelles akan dimulai di kota Erfoud dan berakhir di kota resort Essaouira. Para peserta harus menempuh jarak 1.500 mil di reli ini, termasuk melintasi kejamnya Gurun Sahara selama sekitar 9 hari.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment