an

Tampil Mengejutkan, Ducati Jadi Sorotan


Sumber: autoevolution.com

Kejutan paling besar sepanjang test pre-season MotoGP 2015 kedua di Sirkuit Losail, Qatar, beberapa minggu lalu adalah performa luar biasa dari sepeda motor terbaru Ducati Corse, Desmosedici GP15.

Sepeda motor bermesin all-new ini adalah kendaraan pertama yang diselesaikan secara penuh oleh bos Ducati, Gigi Dall'lgna, yang pindah ke tim ini dari Aprilia pada tahun 2013 lalu. Pria Italia tersebut dengan berani mengambil keputusan untuk baru menjajal Desmosedici GP15 pertama kalinya saat test race putaran dua di Qatar kemarin. Alasan utamanya, untuk benar-benar mampu mengatasi masalah sepeda motornya pada tikungan, problem terbesar Ducati sejak bertahun-tahun lalu.

Saat test race kedua di Sirkuit Losail, Qatar, itu, kedua pembalap tim Ducati Corse Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso berbagi tempat tercepat selama dua hari berturut. Sirkuit Losail sendiri adalah tempat dimana race perdana Grand Prix MotoGP 2015 akan dilangsungkan.

Yang paling diwaspadai oleh tim-tim lain dari Ducati saat ini, selain performa mesin Desmosedici GP15, adalah pilihan mereka untuk lebih menggunakan hard tire pada sepeda motor baru mereka tersebut. Dall'lgna sendiri telah menargetkan untuk memenangkan setidaknya satu race di musim 2015 ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment