an

Pilihan Tanaman Bunga untuk Apartemen Anda


Sumber: blogspot.com

Terpikir untuk mempercantik tampilan apartemen Anda dengan menaruh bunga? Selain bisa menambah tampilan visual dengan warnanya, bunga juga bisa membantu menyaring udara lho. Jangan takut repot, berikut adalah beberapa tanaman bunga yang paling mudah dirawat untuk apartemen Anda.

Peace Lily
Bunga ini adalah salah satu yang termudah untuk ditempatan dalam apartemen karena kemampuannya untuk bertahan tanpa banyak sinar matahari. Satu hal yang harus diingat adalah Peace Lily termasuk golongan bunga yang cepat "haus" jadi rajin-rajinlah menyiraminya.

Violet Afrika
Indah dilihat, namun tak merepotkan. Ia hanya membutuhkan sedikit sinar matahari, terutama di pagi hari. Petunjuk penyiramannya adalah, pertahankan tanahnya basah, tapi jangan berlebihan atau terlalu sering disiram. Oh iya, saat menyiram, jangan sampai air mengenai daun/bunganya.

Marigold
Warnanya yang cerah (kuning atau orange) membuat Marigold pas untuk membuat apartemen menjadi lebih cerah. Mereka juga mampu tumbuh dengan mudah dan cepat. Karena termasuk tanaman bertipe outdoor, Marigold juga tidak merepotkan dan mampu bertahan dengan perawatan minimal.

Begonia
Tanaman bunga yang satu ini tangguh dan tidak merepotkan, jadi pas untuk ditaruh dalam apartemen. Begonia menyukai ruangan bersuhu dingin. Jika ingin bunga ini tumbuh dengan cepat, bisa diletakkan di dekat matahari dengan sinar matahari cukup.

Kaktus
Sebelumnya, mungkin Anda tak pernah terpikir kalau kebanyakan dari varietas kaktus termasuk dalam jenis bunga. Padahal, kaktus adalah tanaman yang sebenarnya sangat indah dilihat. Siram kaktus dengan air seminggu sekali.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment