an

Mendekorasi Ruang Terbatas dalam Apartemen (II)


Sumber: helloholler.com

Baru beli apartemen? Mantap. Mendekorasi apartemen memang kadang tricky, tapi justru di situlah sisi fun dan tantangannya. Mungkin semua orang bisa memasukkan berbagai furnitur besar ke dalam sebuah penthouse, tapi memasukkan furnitur ke dalam ruang terbatas apartemen? Tentu butuh kecerdasan dan kreatifitas tinggi. Apa saja aturan utamanya?

Kontrol tumpukan barang
Waspadai tumpukan barang-barang atau apapun yang mungkin sudah tak terpakai lagi. Keberadaannya tentu dapat menambah sesak ruang apartemen. Ide penyimpanan (storage) yang kreatif dan cerdas amat dibutuhkan untuk yang satu ini.

Gunakan meja berkaki tinggi
Satu lagi langkah mudah untuk membuat ruangan apartemen menjadi terasa lebih luas: gunakan beberapa furnitur berkaki tinggi. Tak perlu semuanya, pilih saja di antara meja, kursi atau sofa.

Let there be light!
Saat waktu dan cakung (cuaca mendukung), cobalah buka jendela apartemen Anda lebar-lebar. Selain agar ada perputaran udara, sinar matahari akan membuat apartemen menjadi lebih cerah dan terasa luas.

Cermat dalam membeli
Memilih furnitur dan barang-barang dalam apartemen tentu membutuhkan keahlian berimajinasi tersendiri. Untungnya, saat ini sudah terdapat banyak sekali produk yang mengkhususkan diri pada apartment living. Be creative and choose it wisely.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment