an

Selain E-Commerce, Kini Ada Marketplace


Online Marketplace Indonesia | Marketplace Indonesia | Toko Gadget Online Terpercaya
Sumber: dailysocial.net

Belanja online kini memang sedang menjamur. Cara belanja secara digital ini mendadak banyak diminati karena memberikan banyak kemudahan untuk berbelanja. Di Indonesia, fenomena belanja online akan merangkak naik dan mampu menyeimbangi pasar offline. 

Layaknya e-commerce, kini muncul online marketplace. E-marketplace merupakan istilah untuk transaksi komersial yang melibatkan transfer informasi di Indonesia. Namun berbeda dengan e-commerce, online marketplace cenderung diisi oleh banyak toko online yang menawarkan berbagai produk dan jasa yang berbeda-beda. Belakangan ini sudah banyak muncul situs-situs marketplace Indonesia. Sebut saja salah satunya Popazop.

Online marketplace Indonesia cenderung aman. Anda tak perlu takut tertipu ketika berbelanja di e-marketplace. Umumnya, marketplace Indonesia dilengkapi dengan sistem pembayaran yang aman. Keunggulan lain berbelanja online di e-marketplace adalah konsumen bisa membandingkan harga antara satu toko ke toko lain, sehingga bisa mendapatkan barang dengan harga yang bersahabat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment