an

Juara Dunia WSBK Colin Edwards dan "Karir" Barunya


Sumber: speedweek.com

MotoAmerica baru saja mengumumkan lineup TV announcer mereka untuk stasiun CBS Sports Network. Dari ketiga orang yang diumumkan, semuanya adalah wajah-wajah yang cukup familiar bagi para penggemar olahraga otomotif, khususnya roda dua.

Pembalap veteran Jonathan Green, yang mungkin suaranya sudah sangat familiar di kalangan fans World Superbike, akan memandu MotoAmerica dari booth. Green akan dibantu oleh nama yang juga tak asing lagi, 2 kali juara dunia Superbike dan eks bintang MotoGP, Colin Edwards.

Satu nama lagi, adalah seorang wanita yang sudah malang melintang di dunia broadcasting olahraga otomotif, Cristy Lee. Ia akan bertugas sebagai pit lane reporter saat kedua eks pembalap tadi sibuk memandu para penonton di booth.

Berita ini tentunya akan sangat menyenangkan bagi para penggemar Colin Edwards. Ia memang dikenal sebagai seorang pembalap yang mempunyai pengetahuan yang dalam soal teknis, bahkan saat masih sebelum pensiun.

Edwards sendiri juga mengaku sangat antusias dengan karir sekaligus petualangan barunya ini. Dia bahkan berambisi membuat para penonton MotoAmerica menyadari pengetahuan dan kemampuannya sebagai broadcaster.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment