an

5 Kunci Kesuksesan Melakukan Operasi Lasik


Dokter Mata Jakarta | Rumah Sakit Mata | Operasi Lasik
Sumber: gulfcoast2020.com

Ingin memiliki penglihatan normal? Bisa kok. Lasik mata bisa menjadi alternatif pengobatan bagi Anda yang mendambakan mata sehat. Sebelum ke dokter mata, cari tahu dulu apa yang harus Anda siapkan demi operasi sukses.

Kenali diri Anda
Kenapa Anda menginginkan menjalani operasi lasik? Anda akan hidup dengan apapun hasil yang akan Anda alami pasca operasi. Tak ada garansi bahwa operasi akan berhasil. Banyak pasien lasik yang tetap menggunakan kacamata.

Kenali siapa dokter mata Anda
Carilah dokter mata yang banyak pengalaman dan berkualitas. Jangan malu untuk menanyakan pengalaman dari dokter mata tersebut dan tingkat kesuksesan dalam menjalani operasi mata yang sudah dijalaninya.

Kenali masalah mata Anda
Kasus mata rabun jauh, rabun dekat maupun silindris memiliki penanganan yang berbeda-beda. Tanyakan dan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter mata.

Kenali persyaratannya
Lasik mata tak bisa dilakukan oleh sembarangan orang. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi adalah usia minimum, sehat, tidak memiliki penyakit mata kronis, hingga tidak memiliki masalah mata kering.

Kenali risikonya
Pasrikan Anda tahu apa yang akan terjadi nantinya. Lasik tetaplah sebuah operasi, layaknya operasi lainnya. Komplikasi seperti mata kering, peradangan dan infeksi mungkin akan dialami setiap pasien.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment