an

Ungkapan Kesedihan Artis Dunia untuk Whitney

Twitter Mariah Carey
Berita Terbaru | Berita Terkini : Tak hanya keluarga yang merasa sedih dan kehilangan atas meninggalnya Whitney Houston, sahabat-sahabat dari kalangan artis dan selebritis pun merasakan hal yang sama.

Melalui jejaring sosial Twitter, berbagai doa dan ungkapan kesedihan datang silih berganti untuk mendiang Whitney Elizabeth Houston.

Berikut ini beberapa kutipan doa dan kesedihan dari akun Twitter artis dan selebritis ternama sahabat Whitney Houston:

  • Katty Perry menulis "Sungguh hancur hatiku. Kami selalu mencintaimu, Whitney, R.I.P."

  • Justin Bieber menulis "Baru saja mendengar berita itu. Sungguh gila. Salah satu SUARA TERINDAH YANG PERNAH ADA baru saja tiada. R.I.P. Whitney Houston. Doaku juga untuk teman-teman dan keluarga."

  • Mariah Carey yang digadang-gadang akan menjadi penerus mendiang Whitney Houston juga menulis di Twitter, bahkan sampai beberapa kali Tweet "Dia tidak akan pernah terlupakan sebagai salah satu suara terindah yang pernah menghiasi Bumi".

  • Kutipan Tweet Mariah Carey lainnya "Hati ini hancur dan menangis mendengar berita kematian yang mengejutkan dari teman saya. Nona yang tak pernah ada tandingannya, Whitney Houston."

  • Kutipan Tweet Mariah Carey lainnya "Saya dengan tulus ikut belasungkawa kepada keluarga Whitney dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia."


Tak hanya sahabat dari kalangan artis dan selebritis, pesepak bola kenamaan asal Manchester United, Rooney pun mengungkapkan rasa sedih dan bela sungkawa dalam akun Twitternya.

"Whitney telah meninggal. Semoga dilimpahi kedamaian selamanya. Saya tak percaya ini terjadi. Saya ingin berlari menuju Anda. Sungguh saya tak percaya ini terjadi," tulis Rooney

Berbagai doa dan ungkapan kesedihan atas meninggalnya Whitney Houston dari kalangan artis dan selebritis ini telah di Retweet (dikirim ulang) ribuan kali oleh para penggemarnya.


(Berbagai sumber)


______________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment