an

Happy Monday Club Bersama Kahitna-Yovie and Nuno

Foto: Donda
Berita Terbaru | Berita Terkini : Sepertinya istilah "i don't like monday" tidak berlaku untuk Senin (6/2) malam kemarin. Pasalnya, para pengunjung yang hadir di Equinox, Plaza Senayan,  yang notebene berasal dari komunitas Female Circle, menikmati Senin malam dengan bersenang-senang, sambil ditemani penampilan dari band Kahitna dan Yovie and Nuno.

Private concert bertajuk "Happy Monday Club" ini diselenggarakan oleh Telkomsel Mobile Advertising (TMA), bagi para pelanggannya yang tergabung dari beberapa komunitas. 

Sebelum gelaran musik dimulai, sejak pukul 19.00 komunitas Female Circle sudah memadati ruang Equinox, dan tepat pukul 20.00 WIB, private concert pun dimulai.

Sebagai band pembuka, Yovie and Nuno berhasil membius para penonton yang di dominasi kaum hawa tersebut lewat 10 lagu yang dibawakan. Penampilan vokal Dikta dan Dudy pun patut diacungi jempol, karena penampilan mereka yang energik.

Selesai Yovie and Nuno menghibur para perempuan yang hadir di Equinox, giliran band Kahitna yang unjuk kebolehan. Seperti pada penampilan mereka di panggung lainnya, band yang sudah berusia 25 tahun ini tampil tanpa cacat sedikit pun. Bahkan, Kahitna lebih terlihat santai dan ahli menghadapi histerisnya kaum perempuan. Tak sedikit, Mario, Hedi Yunus dan Carlo merangkul dan mengajak penonton menari bersama.

Konser tertutup ini berakhir pada pukul 22.00 WIB, dengan membawa kesenangan dan kepuasan bagi para pelanggan TMA ini.

P. Astrid Y. Saleh, Manager Telkomsel Mobile Advertising Account Management, menjelaskan tujuan diselenggarakannya private concert "Happy Monday Club" ini.

"Menonton private concert seperti ini bukan cuma persoalan gaya hidup, tetapi juga cara menyiasati agar kita tidak terjebak pada rutinitas sehari-hari khas kota besar. Setelah menonton hiburan ini diharapkan kita bisa menjadi semangat lagi menghadapi aktivitas rutin" papar Astrid.

Oleh: Donda Naibaho







_____________________________________________________________________
Bisnis di d’BC Network dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja. Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan…baca aneka testimoninya!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment