an

Greyson Chance Kembali Tampil di Jakarta

Foto: greyson-official.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Greyson Chance, penyanyi solo pria sekaligus pianis berusia 14 tahun yang digandrungi banyak orang berkat situs YouTube, akan kembali tampil di Jakarta setelah sempat menggelar sebuah showcase di Hard Rock Cafe Jakarta pada 23 November 2011 lalu untuk mendukung perilisan album perdananya, Hold On ‘til the Night.

Penampilan kedua Chance di Jakarta akan diadakan pada 20 April 2012 di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta dan dapat terselenggara berkat promotor Marygops Studios, yang belum lama ini juga mengumumkan konser L’Arc en Ciel di Jakarta pada 2 Mei 2012.

Menurut rilis pers yang diterima Rolling Stone, pihak Marygops Studios tertarik untuk mendatangkan Chance dikarenakan statusnya sebagai bintang masa depan dengan amunisi lengkap.

Kemampuannya menulis lagu dengan lirik begitu dalam, vokal yang penuh, dan penampilan yang memukau adalah faktor utama penunjang keberhasilannya; belum lagi sikap ramah yang dimilikinya, senyum yang selalu menghiasi rautnya, serta kemampuannya untuk menciptakan komunikasi dua arah dengan penggemar di setiap penampilan.

Neelam Vaswani selaku Marketing Director Marygops Studios berujar: “Saya kagum dan bangga melihat Greyson Chance bisa menyanyi dengan begitu bagus di usia yang terbilang muda, 14 tahun. Tidak heran para penggemarnya sangat tergila-gila dengan nyanyian Chance saat ia tampil di Jakarta beberapa waktu lalu. Marygops Studios senang sekali dapat membawanya kembali ke Indonesia.”

Ucapan senada juga dilontarkan oleh Creative Director/Finance Director Marygops Studios, Peter Harjani: “Marygops Studios senang sekali bisa membawa Greyson Chance ke Indonesia. Kedatangan Chance sebelumnya ke sini menuai sukses dan saya yakin bahwa konser ini nantinya akan turut menuai sukses. Tidak hanya memukau para penggemar Chance di Indonesia, tetapi juga para pecinta musik di tanah air.”

Ada pun harga tiket untuk konser Greyson Chance di JITEC Mangga Dua Square pada 2 Mei 2012 adalah Pink dengan harga Rp 1 juta, Yellow Rp 750 ribu, Green Rp 600 ribu, Blue Rp 450 ribu, dan Purple Rp 350 ribu. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sepuluh persen. (RS/RS)

Oleh: Reno Nismara







_____________________________________________________________________
Penghasilan bulanan 1, 4, 10, bahkan 20 juta perbulan?
Praktekkan ebook training yang tersedia gratis untuk member d’BC Network dan lakukan pemasaran secara online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment