an

Trailer Terbaru Film 'Modus Anomali' Dirilis!


Berita Terbaru | Berita Terkini : Salah satu film Indonesia yang paling dinanti oleh para pecinta film baru saja merilis trailer terbaru, ya film berjudul 'Modus Anomali' besutan sutradara Joko Anwar baru saja merilis trailer yang sangat menegangkan.

Film 'Modus Anomali' adalah salah satu film karya anak bangsa yang bersinar di kancah Internasional, 'Modus Anomali' berhasil meraih 'Bucheon Awards' di Korea, film ini juga terpilih untuk tayang perdana di Ajang SXSW 2012 di Austin Texas yang akan digelar bulan Maret mendatang.

'Modus Anomali' mengisahkan tentang seorang pria yang ketika berlibur di sebuah hutan, mendapati keluarganya hilang secara misterius, kemudian ia diburu oleh seorang pembunuh sadis. Film ini ddibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al-Rashid, Surya Saputra, dan Marsha Timothy.

Selain aktor dan aktris diatas, film ini juga turut dibintangi oleh Aridh Tritama, Izzi Isman, Sadha Triyuda, dan Jose Gamo. Joko Anwar tak hanya berperan sebagai sutradara, ia pun menulis skenario atau naskah cerita, 'Modus Anomali' diproduseri oleh Sheila Timothy dari Lifelike Pictures.

Film 'Modus Anomali' rencananya akan dirilis pada tanggal 26 April 2012. Berikut trailer terbaru film 'Modus Anomali':



(Berbagai sumber)


_____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment