an

Dream Theater Boyong Lima Ton Alat ke Indonesia

Foto : Kweevak
Berita Terbaru | Berita Terkini : Konser  Dream Theater di Indonesia akan digelar April mendatang. Sekitar 5,5 ton alat musik akan diboyong grup band beraliran rock progresif itu ke Jakarta.

Konser Dream Theater World Tour 2012 yang akan digelar pada 21 April ini merupakan konser pertama bagi band tersebut di Indonesia.  Rencananya, konser ini akan digelar di gedung konser baru Mata Elang International Stadium, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta.

Menurut Triadi Noor, perwakilan dari Variant Entertainment, nantinya band yang digawangi, James LaBrie(vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) akan menyuguhan konser yang spektakuler bagi para penggemarnya di Jakarta.

"Kurang lebih mereka akan membawa peralatan seberat 4,6 - 5,6 ton langsung dari Amerika Serikat. John akan membawa dua lemari gitarnya, John Myung juga bawa. Audio yang disiapkan 150 ribu watt dan lightingnya juga 150 ribu watt. Ini akan menjadi konser yang cukup mewah,"  jelas Triadi saat konferensi pers di Hardrock Cafe, Jakarta, Rabu (25/1)

Variant Entertainment selaku promotor konser, sudah mulai menjual tiket pre-sale bersama TicketOnFire tahun lalu. Namun, banyaknya permintaan untuk memperpanjang penjualan tiket dengan harga lebih terjangkau membuat panitia kembali menjual tiket pre-sale pada 1 Febuari-18 Febuari 2012.

Tiket konser pre-sale dibanderol seharga,  Rp 450 ribu untuk tribun kiri dan tribun kanan dari harga normal Rp 750 ribu. Tiket Festival, Silver Right, Rp. 900 ribu, dari harga normal, Rp. 1,5 juta. Tiket Silver Center, Rp. 750 ribu dari normal Rp. 1,5  juta. Tiket Gold, Rp. 1,5 juta dari harga normal Rp 2,5 juta. Tiket Platinum, Rp. 2,5 juta dari harga normal Rp. 4 juta.

Menurut Triadi, sampai saat ini tiket sudah terjual 2.000 tiket dari target penjualan 9.000-10.000 tiket.

Sebelum ke Jakarta, tur Asia Dream Theater akan dimulai pada tanggal 19 April 2012 di Seoul-Korea Selatan, negara asal orangtua basis John Myung. Setelah Seoul, mereka akan melanjutkan konser ke Jakarta, pada tanggal 21 April 2012. Indonesia adalah satu-satunya negara kawasan Asia Tenggara yang disinggahi, John Petrucci cs.

Oleh: Donda Naibaho






__________________________________________________________________
Sistem online dengan teknologi terkini (sistem follow up email, support sistem dan jaringan yang profesional, Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir) semua hanya di d’BC Network!
Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment