an

Sinopsis Resmi 'The Amazing Spiderman'

Foto: theamazingspiderman.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Sudah bukan rahasia kalau Spiderman, sang superhero manusia laba-laba akan kembali ke layar lebar.

Tahun ini 'The Amazing Spiderman' versi Reboot (dikisahkan dari awal lagi dengan kisah yang sama namun dengan pemain dan penggarapan yang berbeda) akan dirilis. Film yang disutradarai oleh Marc Webb ini rencananya akan rilis dalam 3D pada tanggal 3 Juli 2012.

Kembalinya Spiderman ke layar lebar tidak disertai pemeran utama dari tiga film terdahulu, Tobey McGuire dan Kirsten Dunst. Aktor Andrew Garfield (The Social Network) menjadi Peter Parker. Bahkan kekasihnyapun sudah bukan lagi Mary Jane (Kirsten Dunst) melainkan Gwen Stacy yang akan diperankan oleh Emma Stone.

Kini, Sony baru saja merilis sinopsis resmi 'The Amazing Spiderman', berikut sinopsis resminya:

"The Amazing Spiderman mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field).

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri 'menghilangnya' kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan."

Berikut ini trailer 1 'The Amazing Spiderman':




(Berbagai sumber)


___________________________________________________________________

Pebisnis Online?
Hanya dBC Network yang akan membantu mengembangkan jaringan bisnis Anda!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment