an

Bobby Brown Ingin Rawat Anak Whitney Houston

Berita Terbaru | Berita Terkini : Kondisi mental putri semata wayang Whitney Houston, Bobbi Kristina sangat labil. Setelah sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Cedars Sinai, kini gadis belia yang masih berusia 18 tahun itu berada di Los Angeles.

Melihat kondisi Kristina yang kian labil, mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown menyampaikan keinginannya untuk merawat Bobbi Kristina.

Namun, keinginan Bobby Brown sepertinya sulit terealisasi, karena pihak keluarga Whitney Houston menolak keras keinginan Bobby Brown

Saat ini Bobby Brown sudah tiga hari berada di Los Angeles. Namun selama itu dia tidak pernah berhasil bertemu dengan putrinya.

Seperti dilansir TMZ, Brown telah berusaha menelepon dan menemui Kristina, tapi keluarga Houston menolaknya, terutama ibu Whitney Houston, Cissy Houston. Padahal Brown khusus datang ke LA untuk bertemu Kristina.

Menurut TMZ, ini bukanlah hal yang aneh jika Cissy Houston menolak kehadiran Brown. Karena selama bertahun-tahun, nenek Kristina itu sangat membenci mantan menantunya.


(Berbagai sumber)


_____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment