Konser Duo Maestro Iskandar Widjaja dan Maylaffayza

Posted by Berita Terbaru | Berita Terkini

Wahyu
Berita Terbaru | Berita Terkini : Duo Maestro Pemain biola (Violist), Iskandar Widjaja dan Maylaffayza akan tampil bersama dalam sebuah konser bertajuk "Clasically in Love" yang akan digelar pada Sabtu (11/2) di Titan Theater, Binntaro - Tangerang.

Konser "Clasically in Love" mengusung nuansa Valentine. Iskandar dan Maylaf akan menunjukan kepiawaian mereka dalam memainkan instrument biola dengan membawakan lagu-lagu atau komposisi bertemakan cinta.

Sosok dan kepiawaian kedua maestro ini menjadi alasan mengapa Titan Center menggelar konser bertajuk "Clasically in Love". Mereka cukup mewakili generasi muda yang memiliki talenta yang luar biasa, mereka masih muda, berprestasi, inspiratif, dan empowering, kombinasi inilah yang sangat tepat untuk ditampilkan.

"Pemilihan kolaborasi antara iskandar dan maylaf pada konser kali ini, didasari pada visi dan misi kedua maestro tersebut, yakni lebih memasyarakatkan musik klasik dan permainan biola terutama bagi generasi muda," ujar Hanny Sagita (Event Manager Titan Center) saat ditemui di Titan Theater, Binntaro - Tangerang, Sabtu (11/2).

Mengulas sedikit tentang duo maestro yang akan tampil, Maylaffayza adalah pemain biola solo beraliran pop-crossover, salah satu violist wanita berbakat yang dimiliki Indonesia ini telah menjejakkan kaki di industri dan panggung musik Indonesia selama 12 tahun.

Iskandar Widjaja adalah pemain biola kelas dunia, ia lahir pada tahun 1986, Iskandar hidup dan besar di jerman. Permainan biolanya nyaris sempurna, penuh emosi dan sarat makna. Iskandar memiliki sederet prestasi dunia, ia pernah menjadi juara dalam kompetisi ternama di Eropa, diantaranya Jugend Musiziert, Hindemith, Postacchini, dan Goldener Julius.

Iskandar juga pernah tampil bersama beberapa grup orkestra kawakan, sebut saja Dubrovnik Symphony Orchestra, Jakarta Symphony, Klassiche Philharmonie Bonn, Das Sinfonieorchester Berlin, Filmorchester Babelsberg dan berlin Chamber solois di Norwegia. 

Maylaf dan Iskandar berada di dua tempat yang berbeda, Maylaf berada di Indonesia dan Iskandar di Jerman. Namun, itu tak menjadi kendala yang cukup berarti karena mereka berdua mempersiapkan segalanya dengan berdiskusi melalui Email, baik itu persiapan secara musikal maupun tehnikal.

Saat ini Iskandar tengah berada di Jakarta, kesempatan dan waktu yang sangat singkat ini langsung dimanfaatkan oleh mereka berdua untuk melakukan latihan bersama.

Panitia penyelenggara mematok harga tiket konser dengan harga, VIP: Rp. 350.000 dan Reguler Rp. 200.000. Semoga pertunjukan musik klasik kali ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton dan memberi nilai-nilai positif bagi kaum muda yang menggemari musik klasik.

Oleh: Wahyu Munajat






____________________________________________________________________
Bisnis di d’BC Network dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja. Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan…baca aneka testimoninya!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar