an

Konser Jessie J Butuh 300 Ribu Watt Tata Lampu

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Penyanyi solo wanita asal London, Inggris, Jessie J, dipastikan akan hadir di Jakarta, dalam rangkaian konser World Tour "Who You Are" pada 18 Maret 2012 mendatang.

Dalam konser yang disponsori langsung oleh Pond's ini, Jessie J akan tampil penuh enerjik dan gemerlap, dengan didukung 300 ribu watt tata lampu sesuai permintaannya.

Menurut Donny Heru, CEO Asia Live Entertaiment selaku promotor konser Jessie J, Asia Live sama sekali tidak menemukan kesulitan untuk mendatangkan pelantun "Price Tag" tersebut. "Tidak terlalu sulit mendatangkan Jessie J ke Jakarta, cuma kita perlu berebutan dengan negara lain saja. Karena selain Indonesia, nanti dia juga akan gelar konser di Malaysia dan Singapura."

"Yang agak ribet mungkin masalah tata lampu saja. Kira-kira nantinya akan membutuhkan 250-300 ribu watt lampu dalam konser," jelas Donny dalam jumpa pers yang diselenggarakan di e-corner, Epicentrum, Kuningan-Jakarta (13/2).

Selain masalah tata lampu, selanjutnya Donny memberikan bocoran lain perihal konser yang akan digelar di JiEXpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta tersebut. "Jessie J akan tampil selama 90 menit, kurang-lebih membawakan 12 lagu, dan soal kostum yang pasti tidak jauh dari gaya fashion yang sering dia tampilkan selama ini," tambah Donny.

Untuk tiket konser, dibanderol mulai dari harga Rp. 1.000.000 untuk VIP Festival, Rp. 500.000 untuk Premium Festival dan untuk Regular Festival dapat diperoleh dengan membeli paket Ponds seharga Rp. 350.000.

Oleh: Donda Naibaho






____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment