an

Gara-Gara Dada, Program Farah Quinn Dievaluasi


Berita Terbaru | Berita Terkini : Terkait himbauan tertulis dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap tayangan Ala Chef yang tayang Minggu, 5 Februari 2012, pihak Trans TV berjanji akan melakukan evaluasi terhadap program tersebut.

Imbauan tertulis bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, merupakan buntut dari tayangan yang mempertontonkan belahan dada chef cantik, Farah Quinn sepanjang acara berlangsung.

"Trans TV menerima dan mengapresiasi himbauan yang disampaikan oleh KPI, kami sudah melakukan review dan evaluasi atas tayangan tersebut," ujar Hadiansyah Lubis, selaku Humas Trans TV saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (20/2/2012).

Tayangan tersebut dinilai oleh KPI terlalu vulgar, lebih ke kostum yang dikenakan Farah Quinn yang menjadi host acara. Walaupun pihak Trans TV menilai hal tersebut sudah pada tempatnya. Pihak Farah Quinn sendiri menyambut positif teguran tersebut.

"Pada saat syuting kan lokasinya di pantai dan memang kostumnya disesuaikan dengan lokasi. Info ini sudah sampai juga ke Farah Quinn. Dan yang bersangkutan merespon secara positif himbauan tersebut," ungkap pria yang akrab disapa Hadi ini.    (kpl/ato/dar)

Source: Kapanlagi.com






_____________________________________________________________________
Hanya perlu 2 jam per minggu untuk menjalankan bisnis online ini. Di d’BC Network, 80% pekerjaan dikerjakan oleh sistem!


Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment