an

'Penampilan Chelsea Tak Cukup Bagus'


Berita Terbaru | Berita Terkini : Meski bermain di depan publik sendiri, Chelsea tidak bisa mengalahkan Birmingham City dalam laga babak kelima Piala FA. Andre Villas-Boas menilai penampilan The Blues memang tidak cukup bagus.

Di Stamford Bridge, Sabtu (18/2/2012) malam WIB, Chelsea ditahan 1-1 oleh tim divisi Championship itu. Daniel Sturridge menyelamatkan muka tim tuan rumah lewat golnya di babak kedua setelah sebelumnya tertinggal duluan melalui gol David Murphy di babak pertama.

Chelsea sebetulnya bisa saja memenangi pertandingan usai wasit memberikan hadiah penalti akibat pelanggaran terhadap Ramires. Namun, Juan Mata gagal melaksanakan tugasnya dengan baik setelah sepakannya ditepis kiper lawan.

Dengan hasil seri ini, maka Chelsea akan melakukan partai ulangan di kandang Birmingham pada 6 Maret. Kendati tim lawan berada di kelas yang berbeda, Villas-Boas yakin Birmingham akan memberikan perlawanan lebih ketat.

"Penampilan tadi tidak cukup bagus yang jelas," nilai manajer Chelsea itu di situs resmi klub. "Tapi kami akan menganggap pertandingan di St Andrews, sebuah laga sulit dan cerita yang berbeda. Mereka tidak terkalahkan di liga sana dan saya yakin mereka akan memberikan perlawanan yang lebih sengit."

"Di babak pertama, kami tidak punya banyak peluang, lebih baik di babak kedua tapi tidak cukup untuk memenangi pertandingan jadi tidak pernah memuaskan ketika Anda bermain imbang di kandang sendiri melawan tim dari divisi Championship," sesal Villas-Boas.

(Source: sport.detik.com)


______________________________________________________________________
Ingin punya bisnis dengan modal kecil?
Ingin bisnis tapi takut memulainya?
Ingin bisnis sampingan tapi tidak punya banyak waktu?
Solusinya hanya di d’BC Network!


Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment