an

Java Jive is Back!

Foto: Wahyu
Berita Terbaru | Berita Terkini : Java Jive baru-baru ini merilis single terbaru bertajuk 'Teman Sehati'. Aktifitas bermusik Java Jive pun kembali padat karena saat ini mereka tengah disibukkan dengan promo single 'Teman Sehati'.

Java Jive terus memantau respon dari pecinta musik Indonesia, jika respon masyarakat terhadap single 'Teman Sehati' positif, maka kemungkinan besar tahun ini Java Jive akan menggarap project selanjutnya yaitu album kedelapan.

'Teman Sehati' seperti prasasti yang menggambarkan perjalanan dan kebersamaan Java Jive selama 20 tahun berkarir di blantika musik Indonesia. Melalui lagu ini Java Jive juga ingin masyarakat Indonesia aware bahwa Java Jive is Back!

"'Teman sehati' adalah rangkuman perjalanan Java Jive selama 20 tahun. Kita sudah melewati perjalanan panjang dalam satu perahu melalui suka, duka, cobaan, bahkan kita pernah melewati fase tersulit dalam menjaga keutuhan. Namun, pada akhirnya inilah Java Jive is back! Toh pada akhirnya kita bisa kembali bersatu dan bisa berkarya. Semoga kita bisa membuat sesuatu yang besar dan mudah-mudahan bisa menjadi panutan musisi-musisi muda," ujar Fatur dalam wawancara ekslusif Ghiboo bersama Java Jive di Cosmopolitan FM, Sarinah Building, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Bagi Java Jive ngeband tak hanya menyatukan visi dan misi dalam bermusik saja, lebih dari itu membangun hubungan secara personal yang baik adalah mutlak sangat diperlukan.

Java Jive mengibaratkan band itu seperti sebuah perahu, awak di dalam perahu memiliki peran masing-masing, jika terjalin kekompakan dan hubungan harmonis, terjangan ombak dan badai pasti bisa dilalui.

Good Luck Java Jive!


Oleh: Wahyu Munajat






_________________________________________________________________
Takut di PHK?
Siapkan keranjang kedua penghasilan Anda hanya di d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah
 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment