an

Kenang Whitney, Clive Davis Gelar Pra-Grammy 2012

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Produser sekaligus mentor Whitney Houston, Clive Davis tak kuasa menutupi kesedihan dan kehilangan atas meninggalnya Whitney Houston.

Clive Davis menggelar acara Pra-Grammy 2012 di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Sabtu malam, 11 Februari 2012. Acara itu sengaja digelar untuk mengenang Whitney.

Dalam sambutannya, Clive Davis mengungkapkan rasa sedih dan kehilangan. "Secara pribadi, saya kehilangan seseorang yang sangat berarti bagi saya. Dia hidup dan melihat malam ini. Dia mencintai musik dan dia menyukai pertunjukan musik malam ini," Clive membacakan pidatonya didampingi selebriti Tony Bennett, Dr Dre, Mary J. Blige, dan Jennifer Hudson.

Clive sengaja menggelar acara Pra-Grammy untuk mengenang Whitney di hotel tempat dia menghembuskan napas terakhir, Sabtu sore waktu setempat.

Produser yang mempopulerkan Whitney itu meminta semua yang hadir dalam acara itu mengheningkan cipta sesaat untuk mengenang Whitney sebelum acara kembali dimulai.

Awal mula perkenalan Clive dengan Whitney adalah saat ia melihat Whitney di konser ibunya di sebuah klab malam di New York, saat dia masih berusia 20 tahun. Clive Davis langsung terpukau dan menawari putri penyanyi Cissy Houston untuk rekaman.


(Berbagai sumber)


_____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment