an

Konser Mini Java Jive untuk 90.4 Cosmopolitan FM

Foto: Wahyu
Berita Terbaru | Berita Terkini : Java Jive sudah pasti menjadi bagian dari sejarah perjalanan satu dekade 90.4 Cosmopolitan FM karena fans-fans Java Jive mayoritas adalah wanita. Tentunya ini sejalan dengan segmentasi pendengar 90.4 Cosmopolitan FM yang adalah para wanita modern yang aktif, dinamis, ekspresif dan berwawasan luas dalam kesehariannya.

Untuk itu 90.4 Cosmopolitan FM dengan bangga menampilkan Java jive di acara 10th Anniversary yang mengusung tema 'Best moment'. Dengan dipandu penyiar kawakan Dave Hendrik, Java Jive mengudara di program 'Ladies First', mereka bercengkerama dan bernostalgia dengan para Cosmoners (panggilan pendengar Cosmopolitan FM-red).

Selepas sesi talkshow, mereka pun bergegas keluar studio dan langsung menuju mini stage untuk menggelar konser bernuansa akustik. Java Jive membawakan tujuh lagu yang mewakili berbagai era, seperti: 'Kau Yang Terindah', 'Buah Hati', 'Permataku', 'Menikah', 'Teman Sehati', 'Gadis malam', dan 'Gerangan Cinta'.

Namun tak hanya Java Jive yang memberikan kejutan bagi pendengar. Sesuai dengan tema yang diusung di 10th Anniversary 90.4 Cosmopolitan FM yaitu 'Best Moment', maka 90.4 Cosmopolitan FM juga memberikan kejutan kepada Java Jive. Kejutan itu hadir lewat 'on air interview via phone'. Sosok penelpon itu adalah Maudy Koesnaedi, yang sontak membuat Java Jive terkejut.

Maudy Koesnaedi memiliki best moment bersama Java Jive, karena Maudy adalah model video klip 'Kau Yang Terindah', single pertama Java Jive yang melejitkan nama mereka. Obrolan hangat dan candaan pun mengalir diantara Dave Hendrik, Maudy Koesnaedi, dan Java Jive. Mereka bernostalgia mengingat masa keemasan lagu 'Kau Yang Terindah' dan tentunya proses syuting video klip lagu tersebut.

"Aku dulu seneng banget terpilih menjadi model video klip 'Kau Yang Terindah', waktu itu aku sampe ikut populer di kampus, temen-temen kampus banyak yang memanggil aku 'Cewek KYK (Kau Yang terindah)', aku bahagia karena nama aku semakin dikenal tak hanya sebagai 'None Jakarta', tapi aku juga menjadi bagian dari kesuksesan Java Jive," ujar Maudy Koesnaedi via telepon.

Menutup rangkaian acara, seluruh crew 90.4 Cosmopolitan FM berkumpul bersama Java Jive dan Dave Hendrik, mereka bernyanyi, berbaur dalam kebahagiaan dan kebersamaan. Acara kemudian ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun dan tiup lilin diiringi lagu 'happy Birthday' yang dibawakan oleh Java Jive.

Happy Anniversary 90.4 Cosmopolitan FM, Bravo!


Oleh: Wahyu Munajat





________________________________________________________________________
Bekerja dari rumah bukan lagi mitos!
Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!
Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment