an

Kencan Normal a la Selena Gomez - Justin Bieber

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Justin Bieber memang sangat mencuri perhatian para remaja di seluruh dunia. Popularitas yang diraihnya di usia muda membuat kehidupan Bieber berubah drastis. Saat ini, ia menjadi idola remaja. Di samping itu, ia menikmati kehidupan mewah yang sebelumnya tak pernah dirasakan.

Popularitas yang dimiliki Justin Bieber tak lantas membuat kisah cintanya bersama Selena Gomez menjadi eksklusif. Selena Gomez dan Justin Bieber menuturkan bahwa mereka menjalani kencan dengan normal layaknya seorang remaja, seperti pergi ke bioskop, hang-out, menonton film di home theater, dan lainnya.

Seperti dilansir Femalefirst, Senin (6/2). Selena Gomez sangat beruntung memiliki Justin Bieber, dengan segala popularitas dan kekayaannya, Justin Bieber masih bisa menjalani kisah asmaranya dengan wajar. Sebagaimana diketahui, pasangan yang mulai berkencan tahun lalu ini pernah menyewa Staples Center Los Angeles hanya untuk berkencan nonton film Titanic. Bieber menyewanya, khusus untuk Selena dan dirinya.

"Saya hanya ingin seperti gadis 19 tahun. Saat sedang jatuh cinta, hanya ingin pergi ke bioskop, hang-out, dan senormal mungkin," ujar Selena Gomez.

(Berbagai sumber)


_____________________________________________________________________
Melalui internet, Anda dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, hanya melalui d’BC Network!
 

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment