an

Mantan Suami Whitney Dikecam di Twitter

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini :
Pasca mengungkapkan rasa cintanya kepada Whitney Houston di atas panggung, Bobby Brown, mantan suami bintang pop Whitney Houston bukannya mendapat simpati atau komentar positif tapi ia malah menuai cacian dan makian dari pengguna jejaring sosial Twitter.

Setelah Whitney Houston meninggal dunia pada Sabtu sore, 11 Februari 2012. Bobby Brown kerap menunjukan ekspresi kesedihan mendalam di layar kaca maupun di atas panggung.

Entahlah, apakah ini ekspresi yang benar-benar jujur dari lubuk hatinya yang terdalam atau hanya kamuflase. Apapun alasan yang melatar belakangi sikap Bobby Brown saat ini, ia tetap di kecam di Twitter.

Berikut ini beberapa kutipan cacian atau makian pengguna akun Twitter terhadap Bobby Brown:

  • @teracarissa menulis "Bobby Brown is the man everybody wishes Whitney never met".
  • @leahthomas98 menulis "If you love her so much, why get her in to drugs? She was AMAZING and you ruined her #BobbyBrown #RIPWhitneyHouston".
  • @netts77 menulis "If only #whitneyhouston had said no drugs AND #BobbyBrown RIP".

Brown dianggap sebagai penghancur karier Houston di dunia musik karena ia diyakini mengajak istrinya menggunakan obat terlarang. Selain itu, Brown pernah dilaporkan kepada polisi karena menyerang Houston pada 2003.

Kala itu, Houston mengalami luka robek di bibir dan memar di pipi. Keduanya bercerai pada 2007 setelah 15 tahun menikah. Pasangan ini memiliki anak perempuan bernama Bobbi Kristina.


(Berbagai sumber)


___________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment