an

Putri Whitney Houston Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Kematian Whitney Houston meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya, terlebih bagi putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina. Ia sangat terpukul dan terguncang mengetahui kabar bahwa ibunya telah tiada.

Bobbi sempat geram atas perlakuan petugas keamanan yang tidak mengijinkan ia melihat jenazah ibunya, berbagai cacian dan luapan emosi ia lontarkan kepada pihak keamanan.

Kemudian Bobbi tak sanggup menahan kesedihan yang mendalam, ia syok. Bobbi pun dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Minggu (12/2).

Bobbi dibawa dengan menggunakan ambulan ke rumah sakit Cedars Sinai, pada pukul 10:26 pagi waktu setempat. Saat itu ia dalam kondisi setengah sadar. Bobbi menderita stres dan kegelisahan.

Mantan suami Whitney, Bobby Brown, juga khawatir saat mendengar Bobbi masuk rumah sakit. Ia pun membatalkan konsernya di Nashville untuk mendampingi putrinya.

"Saat itu Bobbi berteriak histeris, ia berkata, 'Apa yang terjadi denganku?'," ujar salah seorang sumber terdekat keluarga Whitney, ia juga menuturkan bahwa gadis berusia 19 tahun itu kini sudah keluar rumah sakit.


(Berbagai sumber)


__________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment