an

Sukses Mendapat Banyak Pujian, CHRONICLE Puncaki Box Office

Berita Terbaru | Berita Terkini : Film ber-genre mockumenter (found footage) rupanya masih sangat digemari oleh penonton Hollywood. Terbukti setelah beberapa pekan lalu, film horor mockumenter THE DEVIL INSIDE yang tidak disangka-sangka mampu meraup puluhan juta dollar hanya dalam beberapa hari, kini yang terbaru film bergaya serupa berjudul CHRONICLE ternyata juga sukses meraup puluhan juta dollar di pekan pertamanya dan menjuarai Box Office. Berbeda dengan THE DEVIL INSIDE yang mengusung tema 'supranatural', CHRONICLE mengambil tema yang lebih fresh yaitu 'superhero'.

Di pekan pertama perilisannya, CHRONICLE berhasil mendapat $22 Juta. Hanya dalam 3 hari perilisan, film ini sudah bisa mengumpulkan hasil dua kali lipat dari bujet produksinya sendiri yang sangat murah yakni $12 Juta saja. Selain sukses di Box Office, CHRONICLE juga terbilang sangat sukses dari segi kritik. Film ini banyak sekali mendapat pujian, baik dari penonton general maupun para kritikus. Di situs Rottentomatoes misalnya, film ini mendapatkan rating 84% fresh saat ini. Sedangkan di IMDb, filmnya mendapat rating 7,6/10. Sebuah pencapaian yang terbilang cemerlang untuk sebuah film ber-genre mockumenter yang sering dipandang 'sebelah mata' karena penggarapannya yang biasanya lebih simple daripada film pada umumnya.

CHRONICLE mengisahkan tentang 3 cowok pelajar SMA yang mendapatkan kekuatan Super yang luar biasa setelah mereka menemukan sesuatu benda misterius didalam sebuah gua di hutan. Mereka lantas memiliki kekuatan telekinetis seperti kemampuan untuk terbang dan menggerakan benda-benda disekitarnya. Tetapi rupanya, saat kekuatan super yang mereka miliki semakin tak terkontrol, peristiwa yang melibatkan tragedi keluarga dan persahabatanpun kemudian diuji.

Hanya terpaut perolehan $1 juta dibelakang CHRONICLE, film terbaru yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe berjudul THE WOMAN IN BLACK berada di posisi runner-up tangga Box Office. Rupanya kharisma Daniel Radcliffe pasca membintangi HARRY POTTER sudah cukup berkurang. Buktinya THE WOMAN IN BLACK di debut perilisannya hanya mendapat $21 Juta saja.

MOOviers bisa melihat chart lengkap Box Office pekan ini dibawah ini :

1. Chronicle (2012)
2. The Woman in Black (2012)
3. The Grey (2012)
4. Big Miracle (2012)
5. Underworld: Awakening (2012)
6. One for the Money (2012)
7. Red Tails (2012)
8. The Descendants (2011)
9. Man on a Ledge (2012)
10. Extremely Loud & Incredibly Close (2011)





Source:

Filmoo.com


_________________________________________________________________________
Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Hanya di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment