an

Deswita - Ferry Maryadi Resmi Menikah

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Artis cantik, Deswita Maharani dikabarkan menikah hari ini, Jumat (3/2) dengan, aktor Ferry Maryadi. Sayangnya, baik Deswita maupun Ferry tidak memberi penjelasan secara langsung kepada para pewarta berita. Bahkan, rumah Deswita tadi pagi, tampak sepi, tidak terlihat tanda-tanda akan berlangsung pernikahan.

Beberapa waktu sebelumnya, Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan mengatakan bahwa pernikahan Deswita dan Ferry berlangsung hari ini, Jumat (3/2) di kediaman Deswita di kawasan Tebet, pukul 10.00 WIB.

Namun sampai tadi pukul 10.00, rumah Deswita tampak sepi, dan gerbangnya tertutup rapat. Hanya ada dua mobil yang terparkir di dalam rumah, yaitu mobil merek Honda CRV warna abu-abu bernomor polisi B 712 DW, dan mobil jenis Ford, dengan nopol B 232 FM.

Ternyata, karena sudah tercium tentang rencana pernikahannya, pasangan ini mengadakan acara ijab kabul di kediaman saudara Deswita. Walaupun tertutup, dan hanya dihadiri sanak-saudara terdekat, namun kini Deswita dan Ferry resmi menjadi pasangan suami-istri.

Hal ini diperjelas, H. Asep Edwan SAG, kepala KUA, sekaligus menjadi penghulu dalam pernikahan Deswita dan Ferry. "Betul. Semuanya berjalan dengan baik, sudah sah. Tadi kita dijemput oleh pihak keluarga, pelaksanaan akad nikah dilangsungkan di kediaman keluarga Deswita, enggak jauh dari rumah bapaknya di kawasan Tebet Timur Dalam," kata Kepala Kepala KUA H Asep Edwan SAG ditemui di Kantor KUA Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Sebelumnya sempat dikabarkan, bahwa Ferry dan Deswita sudah terlebih dahulu menikah siri. Tepatnya sebelum ibunda Deswita meninggal dunia.

(berbagai sumber)


Oleh: Donda Naibaho





_________________________________________________________________________________
Mitos bahwa pria susah sukses di Oriflame? Salah Besar!
Lewat dBC Network, siapapun bisa sukses melakukannya secara online!


Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment