an

Don Cornelius Tewas Bunuh Diri

Foto: dailycaller.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Donald Cortez "Don" Cornelius, ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Sherman Oaks, California, AS, pada hari Rabu (1/2) dini hari.

Seperti dilansir TMZ. Don Cornelius meninggal karena bunuh diri, telah ditemukan luka tembak di kepalanya. Don Cornelius meninggal pada usia 75 tahun.

Don Cornelius dilarikan ke RS Cedars-Sinai, dan meninggal pada jam 04.56 pagi. Seperti diungkap oleh kepolisian dan diangkat di Aceshowbiz, pria tersebut tidak bisa bertahan akibat luka tembakan.

"Bunuh diri dengan menembak diri sendiri," ujar ED Winter (Kepala Koroner Kepolisian Los Angeles) kepada contributor Hollywood.

Don Cornelius selama ini dikenal sebagai pria dibalik suksesnya acara 'Soul Train', Acara ini pertama kali tayang pada tahun 1971 dan berlangsung hingga tahun 2006.

Selain itu, kehidupan Don Cornelius juga terkenal penuh kontroversi. Pada tahun 2008 ia ditangkap aas tuduhan penganiayaan terhadap istrinya. Cornelius juga kerap bermasalah dengan kesehatan, baru-baru ini cadence membuatnya harus menjalani operasi otak.

(Berbagai sumber)


______________________________________________________________________
Sistem online dengan teknologi terkini (sistem follow up email, support sistem dan jaringan yang profesional, Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir) semua hanya di d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment