an

Eddie Murphy Meninggal?

Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Eddie Murphy baru saja mengalami kecelakaan snowboarding di Swiss. Kemudian Global Associated News, Sabtu (4/2) memberitakan bahwa Eddie Murphy meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Rumor tentang meninggalnya Eddie Murphy cepat merebak, Namun tak lama kemudian, keluarga Eddih membantah rumor tersebut.

"Saudara lelakiku baik-baik saja. Orang yang memulai rumor seperti ini adalah orang sakit," ujar saudara Eddie, Charlie Murphy lewat akun Twitter-nya seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (6/2).

Tak hanya Eddie Murphy, sebelumnya pernah ada aktor atau selebritis yang diberitakan meninggal oleh Global Associated News. Contohnya Jim Carrey, dulu  Jim Carrey pernah mengalami hal yang sama, yaitu meninggal dunia karena kecelakaan snowboarding.

Setelah diselidiki, ternyata Global Associated News adalah situs berita yang memuat cerita-cerita fiksi dan tulisan-tulisan lucu. Namun apapun alasannya,  apa yang telah ditulis oleh Global Associated News telah membuat rumor tersebut terus berkembang kuat di Twitter.

(Berbagai sumber)


_____________________________________________________________________
Training/pelatihan secara ONLINE, GRATIS selama 20 jam tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing). Semua bisa Anda dapatkan melalui d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment