an

Novia Ardhana Ketangkap Nyabu?

Berita Terbaru | Berita Terkini : Bintang sinetron Novia Ardhana kembali harus berurusan dengan kepolisian. Bintang berusia 37 tahun kelahiran Jakarta 27 November 1974 tersebut diberitakan tertangkap di Kawasan Setiabudi akibat permasalahan narkoba.

Info tentang penangkapan tersebut sudah beredar sejak pukul 17:00, Selasa (07/02). Penangkapan dikabarkan dilakukan di salah satu kost-kostan di kawasan Pedurenan dengan barang bukti shabu-shabu seberat 2 kg. Saat ini reporter Kapanlagi.com® tengah berada di Polsek Setiabudi guna mencari info lebih lanjut.

Wanita yang pernah membintangi serial TV seperti Misteri Nini Pelet, Jelangkung dan Maharani ini memang pernah terkena razia narkoba ketika tengah menjalani malam pergantian tahun baru 2006.

Tepatnya pada tanggal 30 Desember 2005, Novia yang tengah berada di kafe Kamasutra Denpasar sedang bersantai dengan teman-temannya, ketika ada razia kepolisian. Dari razia ditemukan ½ gram ganja kering dan pil ekstasi. Namun Novia sendiri tidak ditangkap kala itu karena bukan dirinya yang membawa narkoba.

Namun pada bulan April 2006, bintang yang memiliki nama panjang Theresia Novia Ardhanariswari tersebut mengaku sempat kecanduan narkoba. Bahkan ia hampir bunuh diri karena sakaw. Dalam kesempatan lain ia juga mengatakan kecanduan selama enam tahun.Apakah kini ia kembali terjerat kasus yang sama? (kpl/rit/sjw)







___________________________________________________________________
Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan online, dari rumah atau dari mana pun saja, hanya 2 jam per minggu dari depan komputer anda. Klik d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment