an

AC Milan Bantai Arsenal 4-0

Foto: Dailymail.co.uk
Berita Terbaru | Berita Terkini : AC Milan berhasil menghapus rekor buruk saat bertemu dengan tim-tim Inggris usai membantai Arsenal dengan skor telak 4-0 dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2011-2012.

Bertanding di Stadion San Siro, Milan, Kamis (16/2). Empat gol Rossoneri dicetak oleh Kevin Prince Boateng, Zlatan Ibrahimovic, serta dua gol dari Robinho.

Laga babak pertama baru berjalan 15 menit, Kevin Prince Boateng membawa Milan unggul 1-0. Gol berawal dari umpan yang disodorkan dari tengah lapangan. Pemain asal Ghana itu mengontrol dengan dadanya dan langsung melepaskan tendangan voli. Bola sempat membentur mistar dan bola memantul masuk ke gawang.

Tujuh menit menjelang babak pertama berakhir, striker MIlan Robinho mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua baru berjalan empat menit atau tepatnya menit ke-49, Milan kembali unggul jauh menjadi 3-0 dan kembali Robinho mencetak gol keduanya. Sama dengan gol pertama, Ibrahimovic juga berperan dalam gol ini.

The Gunners bukannya tanpa peluang. Pada menit ke-66, striker Van Persie mempunyai peluang emas untuk memperkecil kedudukan, namun sepakannya hasil umpan dari Thierry Henry masih bisa diamankan oleh Abbiati.

Tim asuhan Masimilliano Allegri menutup pesta gol dengan skor 4-0 melalui tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic. Penalti diberikan wasit karena bek Arsenal Johan Djourou menjatuhkan Ibra di dalam kotak penalti.

Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Milan hanya butuh hasil imbang di leg II yang digelar di Stadion Emirates Maret mendatang.

Susunan Pemain:

AC Milan: Christian Abbiati, Thiago Silva, Philippe Mexes, Luca Antonini, Ignazio Abate, Mark Van Bommel, Kevin-Prince Boateng ('70 Massimo Ambrosini), Antonio Nocerino, Clarence Seedorf ('12 Urby Emanuelson), Robinho ('84 Pato), Zlatan Ibrahimovic

Arsenal: Wojciech Szczęsny, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny ('44 Johan Djourou), Kieran Gibbs ('66 Alex Oxlade-Chamberlain), Bacary Sagna, Mikel Arteta, Alex Song, Tomas Rosicky, Theo Walcott ('45 Henry), Robin Van Persie, Aaron Ramsey


AC Milan 4-0 Arsenal footyroom.com by footyroom

(Berbagai sumber)

Oleh: Andika Pratama

_____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment