an

Pemakaman Whitney Houston Tertutup untuk Umum

Berita Terbaru | Berita Terkini : Pemakaman Whitney Houston dilaksanakan secara tertutup pada 17 Februari 2012. Menurut Pemilik rumah pemakaman Prudential Center, Carolyn Whigham, keluarga Whitney mengundang belasan ribu tamu, tapi penguburan diva pop ini tertutup untuk publik.

"Hampir 30 tahun keluarga membagi Houston dengan publik, kini waktunya mereka berpisah dengan dia. Keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Houston, teman, dan media massa. Tapi kali ini adalah waktu pribadi untuk keluarga," ujar Carolyn Whigham

Sebelum prosesesi pemakaman dilakukan, jasad Whitney Houston dibawa ke Gereja New Hope Baptist Newark. Gereja ini memiliki nilai sejarah bagi karir bermusik Whitney Houston, di gereja ini Whitney Houston pertama kalinya menunjukan bakat menyanyinya.

Keluarga Houston mengundang sekitar 1.500 orang, termasuk penyanyi gereja Marvin Winans, pemenang Grammy Award, keluarga, dan teman-teman lama Whitney lama. Menurut Chicago Tribune, putri semata wayang Whitney Houston, Bobby Kristina rencananya akan memberikan pidato perpisahan.

(Berbagai sumber)


____________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment