an

Saham Bono di Facebook Lampaui Paul McCartney

prefixmag.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Saat bursa saham perusahaan jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, mulai diintegrasikan kepada publik, vokalis U2, Bono langsung merogoh koceknya senilai 90 juta dolar untuk berinfestasi di perusahaan milik Mark Zuckerberg.

Seperti dilansir NME, Minggu (5/2). Investasi yang dilakukan Bono di Facebook menjadikan ia sebagai salah satu bintang rock terkaya didunia.

Bagaimana tidak, Investasi atau saham Bono kini telah melejit hingga menyentuh nominal 1 miliar dollar. Namun Bono tidak bisa menjual sahamnya secara keseluruhan, karena akan mengakibatnya jatuhnya nilai investasi.

Keberhasilan Bono ternyata mampu melampaui dominasi Paul McCartney sebagai rockstar terkaya. Nilai saham Bono di Facebook telah mengalahkan nilai saham Paul McCartney. Kabarnya sebagian dari pendapatan Bono akan dialokasikan ke beberapa proyek amal, sebagian besar difokuskan pada bantuan kemanusiaan di Afrika.

Andai semua Rockstar didunia dermawan seperti Bono, mungkin perlahan angka kemiskinan akan menurun. Meskipun kemiskinan adalah polemik yg tak terpecahkan. Setidaknya ada peringanan beban bagi mereka yang membutuhkan.

(Berbagai sumber)


________________________________________________________________________
Waktu habis untuk ngantor? meeting? Capek di jalan?
Tidak punya modal? Hanya di d’BC Network, Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment