an

Morrissey Gelar Konser di Jakarta

digitalphotogallery.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Penyanyi solo yang merupakan mantan vokalis band legendaris The Smiths, Morrissey, resmi akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 10 Mei mendatang.

Kepastian berita mengenai konser ini diperkuat dengan dirilisnya Tour Schedule Morrissey di official website: www.morrissey-solo.com.

Steven Patrick Morrissey atau lebih dikenal dengan Morrissey adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris. karir bermusiknya melejit bersama The Smiths, namun setelah The Smiths bubar pada tahun 1987, Morrissey tetap melanjutkan karier di dunia musik sebagai solois.

Karir solo Morrissey juga menuai kesuksesan. Karya musik Morrissey seperti Alma Maters, Everyday Is Like A Sunday, First Of The Gang To Die dan lainnya, memiliki dampak positif terhadap pergerakan musik di berbagai negara.

Bahkan, majalah musik NME menyebutkan Morrissey sebagai salah satu seniman yang paling berpengaruh sepanjang masa. Di Indonesia sendiri, banyak sekali band atau group musik yang terinspirasi dari karya musik The Smiths ataupun Morrissey.

(Berbagai sumber)


___________________________________________________________________
Belajar berbisnis bersama d’BC Network!
Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS": Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment