an

Ada Apa Dengan Cinta Kembali Tayang di Bioskop

Berita Terbaru | Berita Terkini : Sejak dirilis pada tanggal 8 Februari 2002 dan berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kini diketahui akan kembali bernostalgia untuk mengenang 10 tahun film tersebut.

Mira Lesmana selaku produser film AADC menjelaskan, proses terjadinya nostalgia ini terjadi di luar dugaan akibat celotehannya mengenai film tersebut di jejaring sosial Twitter.

"Ini sih sebenarnya terjadi di luar dugaan, tepatnya tahun lalu saya buat berita mengenai pembuatan AADC di Twitter an followernya ternyata banyak. Nicholas Saputra juga sempat bbm saya kalau tahun ini 10 tahun AADC dan berharap diadakan suatu acara. Pada saat itu saya sibuk dengan Laskar Pelangi jadi nggak terlalu perhatiin aja, baru kesampaiannya ya sekarang," ujar Mira Lesmana saat berbicara kepada 21cineplex.com di kantor Miles Production, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

"Baru sekitar 5 hari yang lalu saya buat trivia via Twitter untuk dapatkan 100 tiket acara nostalgia bersama pemain dan crew AADC di PPHUI tanggal 8 Februari dan responnya luar biasa. Tapi bagi yang nggak menang trivia itu saya juga nggak ingin kecewakan, makanya saya urus izin penayangan di XXI Blok M Square pada tangal 9 dan 10 Februari," tambahnya.

Bagi istri dari Mathias Muchus ini, acara nostlagia AADC bukanlah proyek ambisus, dirinya hanya ingin mengenang kesuksesan yang telah diraih secara bersama-sama.

"Kita nggak ada ambisi sama sekali, ini hanya untuk mengenang aja. Mungkin ada yang punya nostalgia dengan film ini dan ingin berbagi dengan anaknya, suaminya dan sebagainya," tutupnya.

Film fenomenal yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu akan siap tayang di XXI Blok M square pada tanggal 9 dan 10 Februari 2012 dengan jadwal dan harga tiket reguler.

Posted By: Alit Bagus Ariyadi







________________________________________________________________________
Bisnis di d’BC Network dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja. Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan…baca aneka testimoninya!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment