an

Madonna Siap Memulai Tur 2012

Tom Munro / madonna.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Madonna Louise Ciccone atau biasa disapa Madonna akan menjalani rangkaian tur 2012, Mei mendatang. Rangkaian tur Madonna akan dimulai dari kota Tel Aviv, Israel, pada 29 Mei 2012.

Usai menggelar konser di Israel Madonna akan melanjutkan tur ke Eropa dan Amerika Serikat, sebelum tampil di depan publik Australia untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Ini akan menjadi tur dunia Madonna yang kesembilan.

Rangkaian tur bintang pop dunia ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan album 'MDNA' yang akan dirilis Maret mendatang. Sepanjang karirnya di dunia musik, Madonna telah menjual 300 juta kopi dan menyabet tujuh penghargaan Grammy.

Madonna dikenal akan produksi musik yang inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang ekstravagan, serta video musik yang artistik. Sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an, Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia.

"Kepiawaian Madonna sebagai penghibur kelas dunia tidak perlu diragukan lagi. Tur dunia Madonna makin menawan dari tahun ke tahun. Saya yakin tur ini akan disambut hangat oleh para penggemarnya," ujar Arthur Fogel, promotor Madonna, Selasa (7/2).

(Berbagai sumber)







_____________________________________________________________________
Bekerja dari rumah bukan lagi mitos!
Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment