an

Johnny Depp Selingkuh dengan Angelina Jolie?

Foto: celebitchy.com
Berita Terbaru | Berita Terkini : Kisah asmara Johnny Depp dan Vanessa Paradis telah usai. Pasca putusnya hubungan mereka, spekulasi pun mulai bermunculan.

Salah satunya adalah berita yang tengah gencar di media masa, yaitu hadirnya orang ketiga dalam hubungan Johnny Depp dan Vanessa Paradis.

Tak tanggung-tanggung orang ketiga tersebut adalah Angelina Jolie, menurut rumor terbaru yang beredar di media saat ini, Angelina Jolie dikabarkan menjadi penyebab keretakan hubungan asmara Johnny Depp dan Vanessa Paradis.

Sumber dekat Vanessa mengklaim bahwa Johnny selingkuh dengan Jolie saat syuting film 'The Tourist'.

"Ini bukan kebetulan lagi bahwa kerenggangan sudah mulai terasa bagi Johnny dan Vanessa, ketika ia mulai bekerja dengan Jolie di 'The Tourist"' Februari lalu, Vanessa benar-benar yakin Johnny 'tidur' dengan Jolie, dan kecemburuannya mengakhiri hubungan mereka," ujar sumber terdekat Vanessa, seperti dikutip Showbizspy.com, Selasa (7/2).

Awalnya Vanessa memang menentang Johnny untuk bekerja sama dengan Jolie, karena ia yakin bahwa Jolie juga merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston.

Vanessa khawatir kejadian serupa akan terjadi pada dirinya. Terlebih, sejak Jolie dan Johnny sering hang out dan semakin akrab.

(Berbagai sumber)


____________________________________________________________________
Bekerja dari rumah bukan lagi mitos!
Buktikan bersama jaringan full fasilitas d’BC Network!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment