an

Spektakuler 'Battleship' Kalahkan 'Transformers'

Foto: Ist
Berita Terbaru | Berita Terkini : Pasca berhentinya franchise film 'Transformers' untuk sementara waktu, Studio Universal Pictures langsung menyiapkan film pengganti untuk mengisi slot perilisan summer tahun ini melalui film berjudul 'Battleship'.

'Battleship' adalah sebuah film yang menghadirkan peperangan dahsyat pesawat dan robot-robot yang tidak kalah spektakuler dari 'Transformers'. Trailer 'Battleship' pmenampilkan pesawat dan robot-robot yang terlihat 'menginvasi' kota dan menghancurkan bangunan-bangunan dan juga manusia.

Tentara Amerika kemudian mencoba melakukan perlawanan terhadap teror makhluk asing yang muncul dari bawah laut ini dan peperangan besarpun terjadi. Pesawat, robot, dan ledakan luar biasa, semua dihadirkan dengan balutan spesial efek dahsyat khas 'Transformers'.

Film 'Battleship' diproduseri dan disutradarai oleh Peter Berg, sedangkah naskah cerita ditulis oleh Erich Hoeber dan Jon Hoeber. Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Brooklyn Decker dan Liam Neeson.

Film dengan budget yang cukup fantastis $200 Juta ini akan dirilis pada Summer tahun ini atau tanggal 18 Mei 2012.

Berikut ini official trailer film 'Battleship' :



(Berbagai sumber)


____________________________________________________________________
Bisnis di d’BC Network dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja. Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan…baca aneka testimoninya!

Dapatkan panduan dan e-Booknya "GRATIS", disini: Bisnis Online di Rumah | Kerja di Rumah

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment